home ×
Gadget

Poco M3 Pro 5G Rilis Global 19 Mei, Prosesornya Dimensity 700

16 May 2021 By
Poco M3 Pro 5G Rilis Global 19 Mei, Prosesornya Dimensity 700
Share
Share
Share
Share

POCO M3 Pro 5G. (Foto: Ishan Agarwal)

Uzone.id - Poco telah resmi mengumumkan tanggal peluncuran Poco M3 Pro 5G secara global, yakni pada 19 Mei. Acara ini akan disiarkan langsung melalui Twitter, Facebook, dan YouTube Poco.

Menjelang peluncuran, perusahaan telah mengonfirmasi desain dan chipset Poco M3 Pro 5G. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, ponsel ini memiliki layar beresolusi Full HD+ 6,5 inci. Hal ini mengacu pada poster resmi dari perusahaan.

Baca juga: Xiaomi Patenkan Desain Ponsel dengan Kamera Flip di Bawah Layar

Layarnya juga mengusung DotDisplay dengan refresh rate 90Hz. Ada pula fitur DynamicSwitch yang memungkinkan perangkat menyesuaikan refresh rate secara otomatis, tergantung pada kontennya.

Poco M3 Pro 5G didukung prosesor Dimensity 700 7nm dari MediaTek. Dengan demikian, ponsel ini bisa menjadi salah satu ponsel 5G termurah di pasar.

Baca juga: Layar Sekunder Mi 11 Ultra Diprotes Kebesaran, Begini Tanggapan Lei Jun

Sementara itu, render Poco M3 5G yang bocor mengungkapkan ada dua warna di bagian belakang ponsel. Ada bagian vertikal untuk penempatan kamera dan merek Poco. Kamera utama di bagian belakang ponsel disebut beresolusi 48MP. Perangkat ini akan tersedia dalam tiga warna seperti hitam, kuning, dan biru.

Rumor lainnya, Poco M3 Pro 5G bisa jadi merupakan rebranding dari Redmi Note 10 5G. Namun, untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja peluncuran resmi Poco M3 5G.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article