home ×
Gadget

Qualcomm Tech Summit Digelar 1 Desember, Snapdragon 875 Turut Dirilis?

06 October 2020 By
Qualcomm Tech Summit Digelar 1 Desember, Snapdragon 875 Turut Dirilis?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Qualcomm)

Uzone.id - Qualcomm Tech Summit bakal digelar pada 1 Desember 2020. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Qualcomm telah mengirimkan undangan kepada pers untuk konferensi teknologi tahunan mereka. Tidak seperti sebelumnya, Qualcomm Tech Summit akan diadakan secara virtual.

Acara yang dijadwalkan selama dua hari itu disebut-sebut bakal mengumumkan prosesor baru, yaitu Snapdragon 875. Prosesor ini dikabarkan bakal menjadi otak dari smartphone flagship tahun depan.

Baca juga: Ponsel Flagship Xiaomi Tahun Depan Pakai Snapdragon 875?

Ada kemungkinan juga Qualcomm akan mengumumkan prosesor seri Snapdragon 700, yaitu Snapdragon 775G. Snapdragon 875 disebut-sebut akan menjadi chipset 5nm dan bakal menjadi prosesor terkuat dari Qualcomm.

Sebelumnya, kabar mengenai Snapdragon 875 juga telah beredar di Twitter. Akun Twitter pembocor bernama Roland Quandt menyebut Qualcomm menggunakan kombinasi arsitektur inti besar Cortex Xi dan Cortex A78. Arsitektur inti ARM yang baru, Cortex Xi menawarkan 30 persen performa maksimum, lebih tinggi ketimbang Cortex A-77.

Baca juga: Prosesor Baru Qualcomm Snapdragon 875, Kode Nama Lahaina

Produk ini didesain untuk memiliki kapasitas machine learning dua kali lipat ketimbang Cortex-A78. Di dalamnya tidak akan akan modem eksternal tapi chip akan diintegrasikan dengan prosesor.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article