icon-category Telco

Rayakan HUT RI ke-77, IM3 Kasih Diskon Kuota!

  • 17 Aug 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Di tengah momentum perayaan hari kemerdekaan Indonesia, IM3 menghadirkan kampanye terbaru yang diberi nama ‘Menjadi Indonesia’, serta promo berupa diskon paket Freedom Internet untuk kuota jumbo.

    IM3 menyuguhkan diskon 45 persen untuk paket Freedom Internet dengan kuota 100 GB seharga Rp137.500 dari harga normal Rp250 ribu. Salah satu keuntungan dari paket ini pelanggan dapat menelepon tanpa batas ke sesama pengguna IM3 dan Tri.

    Pelanggan juga bisa mendapatkan Double IMPoin untuk setiap pembelian berbagai pilihan paket Freedom Internet dalam promo Sensasi Merdeka hingga 31 Agustus 2022. Promo ini bisa didapatkan melalui aplikasi myIM3.

    Baca juga: 3G Indosat Ooredoo Hutchison di Jabotabek Sudah Mati

    Selain itu, IM3 turut melakukan kolaborasi dengan musisi lintas genre seperti Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, hingga Tuan Tigabelas. Dari kolaborasi ini, IM3 memperkenalkan lagu yang dikemas dalam nuansa Hip Hop berjudul ‘Menjadi Indonesia’.

    Melalui lagu dan kampanye ini, IM3 ingin mengajak para generasi muda untuk terus bangga akan keberagaman budaya serta nilai-nilai Indonesia yang tertanam dan menunjukkannya sebagai kekuatan yang dimiliki sebagai bangsa.

    Baca juga: Dukung G20, Indosat Ooredoo Hutchison Gelar 5G di Bali!

    “Kampanye ‘Menjadi Indonesia’ merupakan persembahan kami untuk merayakan semangat keberagaman yang menjadi keunikan dan kekuatan Bangsa Indonesia. Hal ini kami cerminkan dengan menghadirkan sebuah eksplorasi baru lewat karya kolaborasi yang melibatkan musisi lintas genre serta talenta dari berbagai suku dan budaya untuk menunjukkan kekuatan keberagaman Indonesia,” tutur Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

    Ia melanjutkan, “lebih dari itu, kami berkomitmen untuk selalu mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia dari Barat hingga Timur. Kali ini kami menghadirkan Freedom Internet kuota besar 100 GB dalam promo Sensasi Merdeka untuk mendukung mereka dalam berproses menghasilkan karya positif.”

    Video klip ‘Menjadi Indonesia’ pun sudah tayang di kanal YouTube IM3 dan diakui mewakili ragam karakter dari berbagai latar belakang kebudayaan, seperti musisi Hip Hop Dayu Koto (Padang), President Tidore (Maluku Utara), Ryuurevoir (Cirebon), dan Epo D’Fenomeno (Papua).

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini