Gadget

Realme Band Tak Didukung Layar Sentuh, Kenapa?

  • 01 May 2020
  • Bagikan :

    Realme Band. (Foto: Dok. Realme)

    Uzone.id - Realme Band resmi hadir di Indonesia pada Selasa (28/4). Smart band yang dijual dengan harga Rp 399 ribu ini hadir layar warna 0.96 inci dengan fitur tombol sentuh untuk mengoperasikan layar. Namun, kenapa layar Realme Band yang sudah berwarna tak didukung layar sentuh?

    Ya! Layar Realme Band memang mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis. Realme Band juga dapat menampilkan 64 karakter huruf pada satu halaman.

    Baca juga: Dolar Menguat, Realme Lakukan Penyesuaian Harga

    Ketika ditanya mengenai alasan Realme Band tak didukung layar sentuh, Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia mengatakan, “Realme terkenal sebagai brand dengan harga yang baik. Di Ramadan ini kita kepingin pengguna tetap sehat karena ada heart monitor. Kita juga tidak perlu kabel panjang untuk charging.”

    Realme Band. (Foto: Dok. Realme)

    “Untuk full touch screen kita akan menyesuaikan di seri berikutnya. Kita juga punya 9 mode olahraga kan, ditunggu aja,” imbuhnya dalam sesi tanya jawab peluncuran Realme Band secara online, PR Manager Realme Indonesia.

    Di kesempatan yang sama, PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca menambahkan, pihaknya menyesuaikan dengan penggunaan. Di samping itu, Realme Band adalah produk perdana Realme di sektor smart wearable.

    Baca juga: Foto Ponsel Realme Berdesain Unik Bocor di Internet

    “Kita menyesuaikan dengan user, misal mereka kan punya olahraga favorit. Sebenarnya tidak susah juga pengaturannya. Ada update kok nanti. Sebenarnya untuk update watchface bakal ada update,” ujar Krisva menjelaskan lebih lanjut soal layar Realme Band.