icon-category Gadget

Realme GT 2 Pro Warna Paper Green Dijual Terbatas di Indonesia

Uzone.id - Realme GT 2 Pro telah diperkenalkan di Indonesia pada Maret yang lalu. Dua varian warna saat itu dihadirkan, Paper White dengan tekstur ala kertas dan Steel Black. Kini, Realme GT 2 Pro tampil dengan warna baru di Indonesia, yakni Paper Green yang terlihat lebih ikonik.

Seperti warna Paper White, Realme GT 2 Pro dengan kelir Paper Green juga mengusung konsep berkelanjutan dengan penggunaan material ramah lingkungan. Smartphone ini dibuat oleh desainer produk industri kenamaan asal Jepang, Naoto Fukusawa.

Realme menggunakan material biopolimer dalam merancang case belakang ponsel flagship terbarunya. Paper Green juga punya tekstur bak kertas berkat desain Paper Tech Master yang dirancang khusus oleh Fukusawa.

Melalui konsep tersebut, pengguna akan merasa seperti menyentuh permukaan kertas saat memegang Realme GT 2 Pro. Selain bodi belakang, konsep ramah lingkungan juga diaplikasikan pada pembuatan boks kemasan realme GT 2 Pro Paper Green, di mana plastik yang digunakan pada proses tersebut hanya sebesar 0,3 persen.

“Varian warna baru Paper Green yang netral sehingga bisa digunakan semua gender,” jelas Realme Indonesia dalam keterangan resmi pada Rabu (13/7).

Baca juga: Review Singkat ‘Si Ponsel Balap’, Realme GT Neo 3 150W

Soal spesifikasi, tak ada yang berbeda dengan Realme GT 2 Pro lainnya. Smartphone ini mengusung layar datar berjenis AMOLED dengan resolusi 2K yang sudah mendukung refresh rate adaptif dari 1Hz hingga 120Hz.

Kecepatan refresh yang adaptif membuat daya baterai lebih efisien, dan juga memberikan tampilan mulus dan lancar pada setiap skenario penggunaan yang dilakukan.

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 terbaru yang super kencang. Untuk mengatasi suhu yang bisa saja meningkat ketika bermain game, Realme GT 2 Pro dibekali dengan Vapor Cooling Stainless Steel System Max yang mengontrol panas dengan baik.

Dipadukan dengan RAM 12 GB, memori penyimpanan 256 GB, serta baterai 5.000 mAh yang didukung oleh 65W SuperDart Charge yang bisa mengisi daya baterai kurang dari sejam.

Baca juga: Daftar Smartphone dengan Snapdragon 8 Gen 1

Urusan fotografi juga akan teratasi dengan baik sebab Realme GT 2 Pro mengusung tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP bersensor Sony IMX766 dengan optical image stabilization (OIS). 

Lalu, kamera ultra wide 50MP dengan sudut pandang 150 derajat. Kemudian terdapat lensa mikroskop 3 MP yang mampu mendukung perbesaran objek secara close-up hingga 40 kali. 

Realme GT 2 Pro Paper Green tersedia secara terbatal dengan harga Rp9.599.000 hanya di realme.com dan toko resmi di Shopee. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini