icon-category Gadget

Fans Naruto Merapat! Realme GT Neo3 Naruto Edition Resmi Dijual

Uzone.id - Realme sepertinya sangat tahu bagaimana cara menggoda para penyuka anime agar membeli produk flagship terbarunya. Perusahaan asal China tersebut baru saja merilis Realme GT Neo3 Naruto Edition berdesain ikonik.

Kehadirannya hanya beberapa bulan setelah perusahaan menjual Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition. Realme GT Neo3 Naruto Edition pada dasarnya memiliki spesifikasi yang mirip dengan model standarnya.

Smartphone tersebut mengusung layar berjenis AMOLED 10-bit berukuran 6,7 inci yang mampu memancarkan hingga 1 miliar warna. Resolusi layarnya Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 120Hz serta HDR10+.

Dapur pacunya pun tetap menggunakan MediaTek Dimensity 8100, prosesor berbasis 5nm dengan clock-speed maksimal mencapai 2,85 GHz. SoC (system on chip) bertenaga yang sudah mendukung 5G itu dikombinasikan dengan RAM 12 GB berjenis LPDDR5 dan memori penyimpanan 256 GB UFS 3.1 yang super ngebut.

Melengkapi mesinnya yang kencang, smartphone ini ditopang oleh baterai 4.500 mAh yang dapat diisi dalam waktu amat singkat berkat teknologi fast charging 150W. Pabrikan asal China ini mengklaim, fast charging 150W dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 5 menit saja.

Baca juga: Realme Narzo 50 5G dan 9i Masuk Indonesia

Di bagian kamera, para penggemar Naruto dapat mengabadikan suasana event cosplay tahunan dengan kamera 50MP yang didukung OIS. Berkat kamera tersebut, pengguna juga bisa memotret dengan mode HDR agar warnanya semakin tajam.

Untuk memotret dari sudut yang berbeda, Realme memberikan kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP untuk mengambil gambar dari jarak dekat. Sementara untuk selfie, tersedia kamera 16MP dengan fitur HDR.

Isi kotak Realme GT Neo3 Naruto Edition

Namanya juga edisi spesial, tentu saja Realme GT Neo3 ini mengusung desain yang kental dengan ciri khas Naruto. Bodi belakangnya diberikan perpaduan tiga warna yang terinspirasi dari pakaian karakter terkenal Naruto.

Sebagian besar bodi belakangnya diberikan kelir warna oranye. Sementara di sekeliling kamera, Realme memberikan nuansa silver lengkap dengan simbol klan Konohagakure di samping bingkai kamera.

Sedangkan warna hitam diberikan pada bagian tengah dan sekeliling kamera. Tepat di tengah bodi, terdapat simbol Uzumaki berwarna merah untuk melengkapi desain bagian belakang smartphone edisi spesial ini.

Tak cuma ponselnya saja, aksesori dan item lainnya juga diberikan nuansa karakter Naruto. Realme menyertakan softcase berwarna hitam dengan tema warna Naruto, lengkap dengan karakter anime populer tersebut.

Adaptor charger-nya berwarna oranye dengan kabel USB Type-C berwarna hitam. Menariknya, SIM ejector dari edisi spesial ini berbentuk simbol klan Konohagakure. Realme juga membekali paket penjualan dengan powerbank berkapasitas 10.000 mAh.

Baca juga: Realme 9 Pro+ Edisi Free Fire Tiba di Indonesia

Belum cukup, Realme GT Neo3 Naruto Edition datang dengan tema pre-loaded bernuansa Naruto, mulai dari wallpaper, ikon, sampai animasinya. Adapun untuk sistem operasi, sudah Realme UI terbaru berbasis Android 12.

Realme GT Neo3 Naruto Edition dijual dengan harga 2.799 yuan atau sekitar Rp6 jutaan. Penjualan baru dilakukan di kawasan China saja pada 31 Mei mendatang dan belum ada informasi apakah akan beredar secara global atau tidak.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini