icon-category Gadget

Realme Resmi Umumkan Smartwatch dan Televisi Pertamanya

  • 26 May 2020 WIB
Bagikan :

Realme Watch. (Foto: The Verge)

Uzone.id - Realme tak lagi menjadi merek yang identik dengan smartphone, earbuds, dan smartband. Kini, Realme telah menjangkau ranah “lifestyle tech” melalui produk-produk terbarunya.

Ya! Mengutip The Verge, Realme resmi meluncurkan banyak produk baru di India pada Senin (25/5). Dua di antaranya, yaitu Realme Watch dan Realme Smart TV. Realme Watch adalah jam tangan pintar pertama dari Realme. Realme Watch mengusung desain persegi, layar sentuh LCD 320x320 dengan berlapis Gorilla Glass 5, dan berukuran 1,4 inci.

Baca juga: Ini Ponsel yang Paling Banyak Dicari Warga ASEAN Selama Lockdown

Realme Watch dapat menampilkan notifikasi, mengontrol musik, dan melakukan panggilan telepon. Realme Watch juga mendukung gaya hidup sehat penggunanya dengan menghadirkan fitur sensor detak jantung, pemantau tidur, dan lainnya.

Realme mengklaim masa pakai baterai Realme Watch tujuh hingga sembilan hari, atau 20 hari dalam mode hemat daya. Di India, Realme Watch dijual dengan harga $ 50 (sekitar Rp735 ribu).

Baca juga: Realme Klaim Perangkat AIoT Berbentuk Buds Laku 1 Juta Unit di Seluruh Dunia

Seperti yang sudah disampaikan di atas, Realme Smart TV adalah produk lain yang diluncurkan Realme di India. Ini merupakan TV Android yang hadir dalam dua varian, yaitu 32 inci dan 43 inci. Realme Smart TV menggunakan prosesor MediaTek quad-core dan memiliki 24W quad speakers bersertifikasi Dolby Audio.

Realme Smart TV dijual di India dengan harga $ 290 (sekitar Rp4,2 juta) untuk varian 43 inci. Sementara itu, Realme Smart TV 32 inci dijual dengan harga $ 170 (Rp2,5 juta).

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini