icon-category Gadget

Resmi Meluncur, Huawei MateBook D14 dan D15 Dibanderol Mulai Rp10 Jutaan

  • 12 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Huawei MateBook D Series dan MatePad (Vina/Uzone.id)

    Uzone.id - Huawei resmi luncurkan laptop terbaru mereka, Huawei MateBook D14 dan D15 Intel 11th Generation di Indonesia pada 12 April 2022.

    Dua laptop terbaru Huawei ini diklaim hadir sebagai perangkat smart office yang diklaim canggih, kokoh, tipis, serta mendukung produktivitas dengan kinerja yang diklaim efisien. 

    Kedua laptop ini dirancang sebagai perangkat entry level dengan desain premium dan kuat, laptop ini juga sudah dibekali berbagai fitur unik bawaannya, termasuk kehadiran AI Search, Huawei Control Panel, dan juga Super Device.

    4) Huawei MateBook D Series 11th Gen

    “Rangkaian laptop baru ini tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat. Ini dikarenakan bahan, pengerjaan, dan kualitas pembuatan produk-produk HUAWEI MateBook semuanya mencerminkan standar industri yang tinggi, memastikan setiap laptop yang diproduksi oleh Huawei adalah tolak ukur teknologi premium,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

    Kedua laptop ini dibekali oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 dan OS Windows 11 untuk kinerja multitasking, produktivitas, kreativitas, gaming, entertainment dan kolaborasi.

    Baca juga: 12 April, Siap-Siap Sambut 2 Laptop Terbaru Huawei di Indonesia

    “Ditenagai oleh Intel Gen 11, keunggulan MateBook D Series ini tidak hanya dalam skor benchmark tetapi dalam penggunaan sehari-hari, Intel gen 11 meningkatkan produktivitas, yang memungkinkan semua aktivitas komputasi menjadi lebih cepat,” kata Silvester Widyo Winarcahyo, Country Marketing Manager Intel Indonesia.

    Masing-masing HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat 1,38 kg dan 1,56 kg, tebal 15,9 mm dan 16,9 mm, serta rasio screen-to-body yang tinggi yakni 84 persen (D14) dan 87 persen (D15).

    4) Huawei MateBook D Series 11th Gen[1]

    Keduanya telah hadir dengan fitur keamanan mata Flicker-Free dan Low Blue Light Certification yang tersertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk kenyamanan mata sehingga bisa digunakan secara berjam-jam.

    Fitur unggulan yang hadir di MateBook D14 dan D15 ini adalah kemudahan untuk login cepat menggunakan fingerprint kurang dari 5 menit. 

    Selain itu, charger Type-C yang digunakan mampu memberikan daya baterai lebih lama, 15 menit charging diklaim bisa bertahan hingga 2 jam.

    Baca juga: Menjajal Super Device Huawei, Semulus Apa?

    Harga dan Pre-order

    HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15 11th Generation sudah bisa dipesan secara pre-order pada hari ini, 12 April hingga 22 April 2022 dengan harga Rp10.499.000 untuk Huawei MateBook D14. Untuk Huawei D15 sendiri dibanderol dengan harga Rp10.999.000.

    Huawei menghadirkan berbagai penawaran dalam periode ini, diantaranya bonus berupa 1 unit HUAWEI FreeLace, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, dan Microsoft 365 dengan total benefit senilai Rp2,7 juta. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp300 ribu.

    Bagi kalian yang ingin memesan dua laptop entry level terbaru dari Huawei ini, kalian bisa memesannya secara offline maupun online di Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, Datascrip, serta berbagai toko resmi Huawei. 

    Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini