icon-category Gadget

Samsung Bakal Rilis Galaxy Buds Terbaru Bareng Galaxy S21

  • 28 Nov 2020 WIB
  • Bagikan :

    Galaxy Buds+. (Foto: Dok. Samsung)

    Uzone.id - Samsung telah meluncurkan true wireless earbuds (TWS) bersamaan dengan perilisan ponsel pintar andalan mereka selama beberapa tahun terakhir, sejak 2018.

    Tampaknya, Samsung akan melanjutkan tren tersebut di peluncuran Galaxy S21 pada awal 2021. Seperti dikutip Uzone.id dari SamMobile, Samsung sedang merencanakan penerus Galaxy Buds+ yang akan debut di perhelatan Galaxy Unpacked pada Januari tahun depan.

    Baca juga: Dalam 6 Tahun, Laba Ponsel Samsung Kembali Naik di Q3 2020

    Galaxy Buds terbaru disebut-sebut bakal hadir dengan dua peningkatan besar, yaitu pada fitur active noise cancellation (ANC) dan mode ambient. Sebagai informasi, Galaxy Buds generasi pertama dan Galaxy Buds+ melewatkan fitur ANC.

    Hal ini menjadi kekecewaan besar, karena sejumlah merek lain menawarkan TWS dengan ANC di kisaran harga yang sama. Samsung dilaporkan akan mengatasi kekurangan itu dengan TWS berikutnya.

    Baca juga: Samsung Hanya Produksi 6 Juta Unit Seri Galaxy S21 di Awal

    Penerus Galaxy Bud+ diharapkan hadir dengan in-ear design yang sama. Jika benar, hal itu kelak menjadi baik. Desain tersebut lebih efektif dalam memberikan pengalaman peredam bising yang lebih baik.

    Galaxy Buds Live teranyar yang bentuknya mirip kacang juga menawarkan ANC. Namun banyak pengguna menunjukkan bahwa fitur itu tidak sesuai dengan target, terutama karena desainnya.

    VIDEO: Rasanya Punya PS5 Sebelum Resmi Dijual di Indonesia

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini