home ×
Gadget

Samsung Galaxy Tab S8 Bakal Hadir dengan Minim Peningkatan?

30 January 2021 By
Samsung Galaxy Tab S8 Bakal Hadir dengan Minim Peningkatan?
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Tab S7+. (Foto: Dok. Uzone.id)

Uzone.id - Samsung kemungkinan akan mengumumkan jajaran Galaxy Tab S8 pada Agustus 2021. Hal ini mengingat raksasa teknologi asal Korea Selatan itu telah meluncurakn Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ pada bulan kedelapan tahun lalu.

Karena bulan peluncuran masih jauh, belum banyak rumor yang beredar tentang perangkat tersebut. Bocoran baru muncul dari YouTuber yang kurang terkenal, yaitu The Galox.

Baca juga: Ditanya Semua Ponsel Baru Dijual Tanpa Kepala Charger atau Gak, Ini Jawaban Samsung

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, The Galox mengungkapkan bahwa Galaxy Tab S8 akan datang dengan peningkatan kecil dari pendahulunya.

Menurutnya, Galaxy Tab S8 akan hadir dengan prosesor Snapdragon 888. Tablet ini juga kemungkinan bakal mengusung panel LCD, 11 inci, dan refresh rate 120Hz. Pemindai sidik jarinya akan diintegrasikan ke dalam tombol daya.

Baca juga: Ini Alasan Samsung Hanya Hadirkan S Pen di Galaxy S21 Ultra 5G

Di sisi lain, Galaxy Tab S8+ kemungkinan mengusung panel AMOLED, 12,4 inci, dan refresh rate 120Hz. Perangkat ini akan memiliki sensor sidik jari di layar. Prosesornya juga dikabarkan adalah Snapdragon 888.

Seri Galaxy Tab S8 bisa jadi datang dengan opsi RAM 8 GB dan 12 GB, sementara opsi ROM berkisar dari 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.
Galaxy Tab S8 mungkin menampilkan 8.000 mAh seperti model pendahulunya Galaxy Tab S7. Kapasitas baterai Tab S8+ juga diharapkan seperti perangkat pendahulunya, yaitu 10.090mAh. Keduanya diharapkan tiba dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article