home ×
Gadget

Samsung Galaxy Z Flip3 Rilis Awal Agustus, Harga Lebih Terjangkau?

07 May 2021 By
Samsung Galaxy Z Flip3 Rilis Awal Agustus, Harga Lebih Terjangkau?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Berbagai rumor tentang Samsung Galaxy Z Flip3 telah bermunculan belakangan ini. Beberapa laporan mengklaim bahwa ponsel lipat model clamshell itu bakal rilis pada Juli atau Agustus.

Namun, ada lagi bocoran baru yang menyatakan bahwa Galaxy Z Flip3 akan debut pada awal Agustus. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, ponsel tersebut juga dikabarkan bakal dibanderol dengan harga terjangkau.

Hal ini merujuk pada cuitan pembocor ternama Tron. Ia mengungkapkan bahwa Galaxy Z Flip3 kemungkinan rilis pada 3 Agustus.

Sebelumnya, Galaxy Z Flip 5G yang rilis tahun lalu dengan prosesor Snapdragon 865+ dijual seharga USD1.499 (sekitar Rp21,3 juta). Sementara itu, Tron mengklaim bahwa Galaxy Z Flip3 bakal hadir dengan harga mulai dari USD999 (sekitar Rp14,2 juta) atau USD1.099 (sekitar Rp15,6 juta).

Visualisasi desain Galaxy Z Flip3. (Foto: Dok. LetsGoDigital)

Baca juga: Desain Mirip, Ponsel Lipat Oppo Bakal Saingi Galaxy Z Flip3?

Beberapa waktu lalu, screenshot dari video promosi Galaxy Z Flip3 juga telah bocor dan beredar di internet. Sayangnya, tidak ada rumor mengenai spesifikasi ponsel tersebut.

Galaxy Z Flip3 hanya dilaporkan bakal tersedia dalam tampilan dual-tone. Dengan kata lain, bagian atas perangkat menampung pengaturan dual camera secara vertikal. Sementara itu, bagian bawahnya menampilkan warna yang berbeda.

Baru-baru ini, bocoran lain mengklaim bahwa Galaxy Z Flip3 akan hadir dalam banyak pilihan warna, seperti purple, green, black, beige, gray, white, dark blue, dan pink.

Baca juga: Desain Samsung Galaxy Z Flip3 Bocor, Begini Tampilannya

Galaxy Z Flip3 diharapkan mengusung layar eksternal yang lebih besar, yaitu 1,83 inci. Di sini juga disematkan sistem kamera ganda yang kemungkinan terdiri dari kamera utama 12 MP dan kamera ultrawide 12 MP.

Layar bagian dalam Galaxy Z Flip3 mungkin menampilkan desain punch hole untuk penempatan kamera selfie 10 MP. Rumor yang lain juga mengatakan bahwa Galaxy Z Flip3 dengan varian RAM 128 GB dan 256 GB.

VIDEO: Review Legion Slim 7i

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article