icon-category Gadget

Samsung Luncurkan One UI 2.5 untuk Galaxy A71

  • 16 Oct 2020 WIB
  • Bagikan :

    Samsung Galaxy A71. (Foto: Uzone.id/Ranny Utami)

    Uzone.id - Setelah resmi menghadirkan One UI 2.5 untuk smartphone seri flagship—seperti Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy Tab S, dan Galaxy Z—Samsung kini memperluas jangkauan tampilan antarmuka itu ke smartphone kelas menengah.

    Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Samsung sekarang menggulirkan pembaruan One UI 2.5 ke Galaxy A71. Meski pembaruan tersebut disebut One UI 2.5, tidak semua fitur pada smartphone flagship hadir di ponsel kelas menengah Samsung.

    Baca juga: Harga dan Spesifikasi Galaxy Tab A7 Resmi di Indonesia

    One UI 2.5 hanya hadir dengan beberapa tambahan kecil pada Galaxy A71, namun tetap meningkatkan keseluruhan pengalaman perangkat lunak.

    Beberapa fitur ini termasuk "Network Quality Information Display" yang menunjukkan kecepatan koneksi WiFi, dan "Request Password" untuk meminta password WiFi dari orang terdekat yang terhubung dan ada dalam daftar kontak pengguna.

    Baca juga: Tak Cuma Samsung, Xiaomi Juga Ledek iPhone 12

    Sementara itu, seperti dikutip Uzone.id dari SamMobile, pembaruan One UI 2.5 untuk Galaxy A71 hadir dengan patch untuk menambal celah keamanan Oktober 2020. Saat ini, One UI 2.5 sedang diluncurkan berkelompok secara global. Karena itu, butuh waktu untuk One UI 2.5 mengjangkau Galaxy A71 di Indonesia.

    VIDEO: Poco X3 Unboxing, Upgrade Apalagi Nih?

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini