icon-category Gadget

Samsung Luncurkan Super Smart TV+ Murah, Sudah Dukung TV Digital

Ilustrasi Samsung Super Smart TV+ (Foto: Samsung Indonesia)

Uzone.id - Samsung meluncurkan jajaran Super Smart TV+ di Indonesia dengan banderol harga yang tergolong murah. Lebih menarik, smart TV Samsung tersebut bisa menangkap siaran TV digital.

Samsung Super Smart TV+ tersedia dalam tiga model di Indonesia, yakni Cyrstal UHD BU8000 43 dan 50 inci, T4500 32 inci, dan T6500 43 inci. TV pintar itu memiliki pilihan resolusi layar mulai dari HD, Full HD, sampai Ultra HD atau 4K.

"TV ini menghadirkan visual yang jernih dan mendetail dengan reproduksi warna yang menakjubkan," jelas Samsung Indonesia.

Baca Juga: Pilihan Smart TV Murah dari Rp1 Jutaan untuk Siaran TV Digital, Tanpa STB!

Kemampuan menayangkan siaran TV digital menjadi fitur unggulan yang digaungkan oleh lini seri Samsung Super Smart TV+. Dengan fitur ini, Samsung telah mendukung program penghentian siaran TV analog dari pemerintah.

"Samsung Super Smart TV+ memberikan pengalaman menikmati program-program TV digital dalam resolusi terbaiknya, dengan gambar yang bersih dan suara jernih," klaim Samsung Indonesia.

Baca juga: CCTV Olike OM-H1 Bisa Rekam Video 355 Derajat

Tak hanya siaran TV digital, pengguna bisa menikmati konten hiburan dari layanan OTT seperti Netflix, YouTube, dan lainnya, menggunakan koneksi WiFi. Seperti smart TV Samsung lainnya, Super Smart TV+ juga dapat dikontrol dengan bantuan asisten suara berbasis AI Bixby.

Super Smart TV+ juga memiliki kualitas audio yang imersif. Pada tipe 4K (BU8000), TV ini dilengkapi fitur Object Tracking Sound Lite (OTS Lite) yang akan menghadirkan 3D surround sound dan Adaptive Sound, di mana TV secara pintar akan mengoptimalkan suara berdasarkan tipe konten dan analisis scene secara real-time.

Buat kalian yang workaholic, Samsung menyediakan fitur PC in TV. Dengan fitur ini, kalian bisa menampilkan konten dari PC ke layar TV untuk kemudahan multi-tasking. Apalagi, Super Smart TV+ dari Samsung juga sudah mendukung integrasi Office 365 secara cloud.

TV ini juga dilengkapi dengan fitur One Remote untuk mengatur perangkat lain yang terhubung ke TV, seperti konsol game, driver USB, soundbar, atau mengakses berbagai konten favorit di Smart Hub.

Baca juga: Set Top Box TV Digital Mulai Dibagikan

Khusus untuk tipe BU8000 bahkan telah didukung oleh SolarCell Remote sehingga juga bebas baterai dan mudah diisi ulang dayanya dari cahaya ataupun charging.

Seluruh jajaran Samsung Super Smart TV+ sudah bisa dibeli di toko online maupun offline di Indonesia. Perihal harga, Samsung Super Smart TV+ dengan kode T4500 32 inci dijual Rp3 jutaan, T6500 43 inci dibanderol Rp4,5 jutaan, Crystal UHD BU8000 43 inci harganya Rp6,4 jutaan, dan 50 inci sekitar Rp7,7 jutaan.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini