home ×
Gadget

Samsung Siapkan Tablet Lipat Tiga, Meluncur Tahun Depan?

18 April 2021 By
Samsung Siapkan Tablet Lipat Tiga, Meluncur Tahun Depan?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi Galaxy Fold (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Seperti diketahui, saat ini Samsung memimpin kategori smartphone lipat dengan seri Galaxy Z-nya. Perusahaan asal Korea Selatan itu menjual dua jenis ponsel lipat dan keduanya memiliki engsel tunggal.

Namun, ada laporan dari sumber terdekat di perusahaan tersebut yang menyebutkan kehadiran tablet Galaxy lipat tiga. Informasinya, perangkat semacam itu memang dalam pengembangan dan mungkin diluncurkan paling cepat tahun depan.

Seperti dikutip Uzone.id dari GizmoChina, Minggu (18/6), perangkat ini akan diluncurkan sebagai Galaxy Z Fold Tab pada kuartal pertama 2022.

Baca juga: Spesifikasi Galaxy Fold Z 3 Bakal Dipangkas?

Lebih lanjut, sorotan utama Galaxy Z Fold Tab selain dari kemampuan lipat tiga adalah dukungan untuk S Pen hybrid. Stylus ini akan memulai debutnya bersama Galaxy Z Fold3 dalam beberapa bulan dari sekarang.

Sayangnya, tidak ada informasi apa pun tentang stylus berkemampuan Bluetooth ini kecuali bahwa stylus tersebut akan berbeda dari S Pen generasi sebelumnya.

Baca juga: Harga Galaxy Fold 3 Akan Setara dengan Fold 2?

Terakhir, tablet lipat tiga yang akan datang juga akan menggunakan UTG (kaca ultra-tipis) yang lebih baik daripada generasi saat ini. Kaca untuk engsel tengah yang baru ini akan diperkenalkan di penerus Galaxy Z Fold2. Intinya, Galaxy Z Fold3 akan menjadi percobaan untuk tablet lipat pertama Samsung nantinya.







Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article