icon-category Auto

Setahun Jualan, Bos Chery Serahkan Langsung Tiggo 8 Pro ke Konsumen

  • 29 Nov 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Tak terasa ternyata PT Chery Sales Indonesia sudah satu tahun berjualan mobil-mobil andalan mereka di Indonesia. Dalam merayakan hal tersebut, Yin Tong Yue selaku Chairman Chery Automobile turut merayakannya sembari penyerahan Tiggo 8 Pro ke konsumen.

Acara ini berlangsung pada Minggu 26 November 2023 di Chery Mahkota Pondok Indah, Jakarta Selatan. Yin Tong Yue mengatakan kepuasan pelanggan adalah komitmen yang dipegang oleh Chery.

"Hal yang terpenting bagi Chery adalah kepuasan konsumen. Ini menjadi komitmen kami, serta memastikan layanan purna jualnya," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Penyerahan Chery Tiggo 8 Pro dilakukan oleh Yin Tong Yue kepada Saifullah Ma'Shum selaku konsumen yang membeli SUV tersebut dalam warna Violet Amethyst. Saifullah menjadi konsumen paling beruntung, karena mobil pilihannya diserahkan langsung oleh Chairman sekaligus founder Chery.

alt-img

"Ini hal paling bahagia dan tidak menyangka. Sebab, yang menyerahkan TIGGO 8 Pro saya langsun g oleh founder Chery,” jelas Saifullah.

Saifullah mengaku membeli Tiggo 8 Pro sudah melalui berbagai pertimbangan dari informasi yang ia dapat. Menurutnya Chery bukan hanya sekedar kendaraan mewah dengan fitur canggih, namun juga memiliki jaringan purnajual yang sudah dipersiapkan.

“Jaringan purnajual itu penting selain mobil yang mumpuni. Jadi, awalnya saya melihat TIGGO 8 Pro di pameran GIIAS Jakarta 2023, lalu setiap hari melintas Jalan Pondok Indah juga melihat mobil ini di dalam diler Chery. Akhirnya saya memutuskan untuk datang dan membeli mobil di diler tersebut,” katanya.

Usai penyerahan, Yin Tong Yue didampingi Chen Cunqing selaku President PT Chery Sales Indonesia bertemu dan berdiskusi dengan sejumlah pemilik diler di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, pihaknya menegaskan dan memastikan komitmen Chery terhadap kepuasan konsumen, khususnya pelayanan diler yang beroperasi saat ini dan akan menambah jaringan diler baru. Dengan demikian, Chery memastikan dapat semakin mudah dijangkau oleh konsumen di seluruh Indonesia.

Melalui diler-diler ini, Chery juga akan terus menggaungkan layanan purnajual, seperti garansi mesin 1.000.000 km/ 10 Tahun, garansi kendaraan 150.000km/ 6 Tahun, dan gratis biaya perawatan selama 4 tahun/ 60.000km. Dengan itu semua Yin Tongyue yakin bahwa Chery akan menjadi kendaraan favorit dan pilihan tepat untuk konsumen indonesia.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini