home ×
Digilife

Setelah 27 Tahun Menikah, Bill Gates dan Melinda akan Bercerai

04 May 2021 By
Setelah 27 Tahun Menikah, Bill Gates dan Melinda akan Bercerai
Share
Share
Share
Share

Bill Gates dan Melinda Gates (Foto: Sky News)

Uzone.id -  Miliarder dan juga pendiri Microsoft Bill Gates memberikan kabar mengejutkan dengan mengumumkan rencananya untuk berpisah dengan istrinya, Melinda.

Kabar ini tentu saja mengejutkan, sebab pasangan ini telah menikah selama 27 tahun menikah.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata Bill Gates dalam sebuah tweet, yang dikutip Uzone.id, Selasa (4/5).

Baca juga: Ramalan Bill Gates Soal Pandemi di 2021

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif,” ujarnya lagi.



Bill dan Melinda Gates telah menikah sejak 1994, membesarkan tiga anak, memiliki kekayaan USD130,5 miliar , dan menjalankan perusahaan filantropi Bill dan Melinda Gates dengan dana abadi USD49,8 miliar.

Baca juga: Bill Gates Khawatir Soal Vaksin Corona

Bill Gates dan Melinda Gates menikah di Pulau Lanai Hawaii pada 1 Januari 1994. Keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Jennifer Katharine, Rory John, dan Phoebe Adele.

Keduanya bertemu di Microsoft ketika Melinda bekerja di sana sebagai software engineer, dan mulai berkencan. Ketika menjadi serius, Bill Gates memutuskan apakah akan menikahi kekasihnya dengan mencantumkan pro dan kontra di papan tulis.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article