home ×
Gadget

Skor Xiaomi Mi 11 dengan Snapdragon 888 Terungkap di GeekBench

22 December 2020 By
Skor Xiaomi Mi 11 dengan Snapdragon 888 Terungkap di GeekBench
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Xiaomi Mi 11 terus-menerus menjadi bahan pembicaraan para pemerhati gadget. Banyak pula rumor yang beredar tentang ponsel flagship ini, salah satunya soal tanggal peluncurannya pada 29 Desember 2020.

Kini, beberapa bocoran baru tentang Xiaomi Mi 11 juga banyak beredar. Xiaomi Mi 11 bahkan telah muncul di GeekBench, salah satu aplikasi benchmark ponsel pintar.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, perangkat ini terdaftar di GeekBench dengan nomor model Xiaomi M2011K2C. Berdasarkan data di GeekBench, Xiaomi Mi 11 tampak menjalankan Android 11.

Baca juga: Ponsel Pintar Hingga Laptop Bakal Langka di Pasaran?

Sementara itu, soal prosesor, kita sudah tahu pasti bahwa Xiaomi Mi 11 akan didukung Snapdragon 888. Perangkat ini juga terdaftar dengan RAM 12GB—yang kemungkinan menjadi varian terunggul dari Xiaomi Mi 11 dalam hal konfigurasi memori.

Meskipun tidak terdaftar, RAM 12 GB tersebut kemungkinan akan dipasangkan dengan ROM 512GB. Untuk skor benchmark Xiaomi Mi 11 sendiri di GeekBeench, hasilnya adalah 1135 untuk single-core score, dan 3642 untuk multi-core score.

Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa varian kelas atas dari Xiaomi Mi 11 hadir dengan refresh rate 120Hz dan pengisian daya cepat 120W.

Baca juga: Berkat Qualcomm, Bakal Ada 3,5 Juta Smartphone 5G Rp2 Jutaan di 2021

Selain itu, ponsel ini juga diharapkan memiliki varian RAM 8GB dengan pengisian daya cepat 55W. Belum lama ini, beredar pula foto-foto yang menampilkan seseorang memegang sebuah ponsel pintar yang diduga Xiaomi Mi 11 dengan warna Blue Gradient.

Jika dilihat lebih dekat, perangkat tersebut memiliki tata letak kamera belakang berbentuk persegi dengan dua sensor besar dan yang kecil di atas LED flash.

Foto-foto tersebut hampir menyerupai bocoran gambar Xiaomi Mi 11 sebelumnya. Salah satu kameranya memiliki cincin putih di sekelilingnya. Kamera ini diprediksi sebagai kamera beresolusi 108MP.

Sementara itu, berbagai laporan menyebutkan bahwa dua kamera lainnya adalah kamera ultra-wide beresolusi 13MP, dan kamera makro beresolusi 5MP.

VIDEO: iPhone 12 Pro Max Review Setelah Pemakaian Sebulan

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article