icon-category Gadget

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 & Note 40 Pro yang ‘Agak Laen’

  • 21 Mar 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Bukan Infinix namanya kalau tidak meluncurkan ponsel dengan harga yang ‘merusak’ pasar. Merek asal China ini memang kerap kali merilis ponsel dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang di luar prediksi. 

“Agak laen memang harga kami,” kelakar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, saat meluncurkan Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di kawasan Mega Kuningan, Kamis (21/3).

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro sejati memang salah satu ponsel yang cukup dinanti. Salah satunya karena produk ini punya sensor kamera 108 MP dengan kemampuan Zoom yang baik, 3X Lossless Superzoom Infinix menyebutnya. 

Untuk chipsetnya sendiri kedua ponsel itu menggunakan Helio G99 Ultimate, seri terbaru G99 yang ditingkatkan oleh Infinix untuk mendukung performa lebih cerdas baik dalam manajemen daya maupun pengalaman gaming. Makanya saat meluncurkan ponsel ini Infinix mengajak serta sejumlah brand ambassador, salah satunya Kayes dari Infinix. 

alt-img

Di Indonesia ponsel ini sudah resmi bisa dibeli dengan harga Rp 2,798.000 untuk Infinix Note 40 dan Rp 3.499.000 untuk Infinix Note 40 Pro. Sudah tergolong murah bukan? Tapi tunggu sampai kalian melihat harga jual perdananya di Shoppe dan Lazada. 

Untuk Infinix Note 40 dijual Rp 2.499.000 secara ekslusif di Lazada. Sekitar Rp 300 ribu lebih murah dari harga ritel saat tersedia di platform lainnya nanti. Sedangkan Infinix Note 40 Pro dijual Rp 3.199.000 secara ekslusif di Shopee. Harga yang benar-benar bakal menggoyah iman. 

“Di offline store produk ini secara ekslusif akan dijual di jaringan Erafone,” lanjut  Sergio.

 alt-img

Spesifikasi Infinix Note 40

Ponsel ini dibekali layar AMOLED FHD+ 6,78 inch dengan refresh rate mencapau 120Hz. Prosesor yang ditanamkan pada ponsel ini yakni Helio G99 dari MediaTek yang dipasangkan 8GB dan storage 256GB.

Agar bisa dipakai seharian ponsel ini dibekali baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya hingga 45W melalui lewat kabel dan 20W secara nirkabel

 alt-img

Spesifikasi Infinix Note 40 Pro

Untuk Infinix Note 40 Pro jelas punya spesifkasi yang lebih tinggi. Untuk dimensi dan jenis layarnya sama, yakni AMOLED 120 Hz dengan dimensi 6,78 inch. Bedanya di versi Pro tepian layar dibuat melengkung, sementara di Note 40 layarnya sepenuhnya datar. 

Kamera yang diusung tidak main-main. Resolusi 108 MP dengan lossless super zoom 3x dan optical image stabilization, dan dipasangkan dengan kamera depan 32 MP.

Kapasitas baterainya mirip dengan versi di bawahnya yakni 5.00 mAh, bedanya versi pro mendukung pengisian daya yang lebih cepat dengan sebesar 70W melalui kabel dan 20W secara nirkabel. 

“Performance andal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya serta baterai, juga selalu powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh jadi beberapa keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast,” tutup Sergio.

All-Round FastCharge2.0 

Infinix Note 40 Series mengusung teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, serta didukung chip manajemen daya besutan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1. Chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series. 

Infinix Note 40 Series juga menghadirkan beragam teknologi charging yang menarik dan telah ditingkatkan dari seri sebelumnya. Salah satunya adalah dukungan pengisian daya bahkan dalam suhu ekstrim hingga minus 20°C. Fitur charging yang pertama kali diperkenalkan pada Infinix Note 30 Series, yaitu Bypass Charging, kini juga telah ditingkatkan menjadi Bypass Charging2.0 yang membuat suhu perangkat semakin stabil, terutama saat digunakan bermain game

Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini