home ×
Gadget

Spesifikasi Galaxy A42, Ponsel 5G Murah dari Samsung

03 September 2020 By
Spesifikasi Galaxy A42, Ponsel 5G Murah dari Samsung
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy A42 yang disebut-sebut sebagai ponsel 5G murah milik vendor asal Korea Selatan tersebut. Sayangnya, hanya beberapa fitur yang diungkap.

Datang pada akhir tahun ini, Samsung Galaxy A42 5G akan hadir dengan layar 6,6 inci Infinity-U Super Amoled. Ponsel ini juga sudah mendukung fitu sensor sidik jari di dalam layar.

Baca juga: Ponsel 'Monster' dari Samsung

Seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (3/9), Samsung Galaxy A42 ini sebetulnya datang dengan empat kamera atau Quad-Camera, namun sayangnya belum diungkap lebih jauh resolusinya.

Sementara itu dari informasi yang beredar, Galaxy A42 akan didukung oleh baterai 5.000mAh, yang lebih kecil dibandingkan dengan baterai 7.000mAh Galaxy M51 tetapi lebih besar dari kebanyakan perangkat.

Baca juga: Samsung Lagi Garap 3 Ponsel Lipat, Termasuk yang Didukung S Pen?


Lebih lanjut, daftar Geekbench dari smartphone ini menunjukkan itu akan datang dengan Qualcomm Snapdragon 690, SoC smartphone Qualcomm termurah dengan dukungan untuk konektivitas 5G.

Soal harga masih menjadi misteri, namun dijamin oleh Samsung akan yang termurah di kelas ponsel 5G milik Samsung. Sehingga, kita masih harus menunggu hingga akhir tahun mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aiya 04 September 2020 | 05:54:30

galaxy a42 akan didukung batrai 5000 mAh

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article