home ×
Digilife

Stick DualShock PS4 Bisa Digunakan di PS5

04 August 2020 By
Stick DualShock PS4 Bisa Digunakan di PS5
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Joystick PlayStation (PS4) DualShock dipastikan kompatibel dengan konsol game PlayStation 5 (PS5). Namun, DualShock PS4 tidak akan berfungsi saat memainkan game terbaru untuk PS5.

Artinya, joystick PS4 hanya bisa memainkan game-game lawas, namun untuk game terbaru yang rilis untuk PS5, kalian tetap harus membutuhkan DualSense untuk bermain.



Seperti dikutip dari Neowin, Selasa (4/8), Sony mengatakan bahwa hal itu dimaksudkan agar game-game terbaru nantinya memanfaatkan kemampuan dan fitur baru yang dibawa di DualSense.

Selain DualShock 4, Sony mengungkapkan bahwa aksesoris PS4 lainnya seperti racing wheels, arcade dan flight sticks dapat digunakan di PlayStation 5 yang mendukung game PlayStation 4.

Baca juga: Xbox Baru Lebih Keren dari PS5

Selain itu, Headset Nirkabel Platinum dan Emas dan headset pihak ketiga lainnya yang terhubung melalui USB atau jack audio juga didukung.

Terakhir, PlayStation Move Motion Controllers dan PlayStation VR Aim Controller akan bekerja dengan game PlayStation VR yang didukung di PlayStation 5. Sony lebih lanjut mengatakan bahwa PlayStation Camera juga berfungsi  pada PS5, dan kalian akan dapat memainkan game PS VR yang didukung.

Baca juga: Siklus Hidup PS5 Tak Lama Seperti PS4

Namun itu akan membutuhkan adaptor PlayStation Camera yang akan disediakan tanpa biaya tambahan untuk pengguna PS VR.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Frisslidd canel ff 04 August 2020 | 21:34:24

pes nya bagus pes berapa

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article