icon-category Ramadan

Streaming Film Online di 8 Situs Ini, Ngabuburit Tetap Asyik dan Aman

Uzone.id - Banyak hal yang bisa dilakukan pas ngabuburit, satu yang paling sering adalah streaming film lewat situs atau aplikasi nonton online. Jangan sekali-kali akses situs streaming film macam IndoXXI atau LK21, selain beresiko kena malware yang berbahaya, juga itu termasuk tindakan ilegal yang melanggar hukum.

Daripada mengakses situs yang berbahaya dan tidak terpercaya, mendingan nonton film atau series favorit dari Hollywood, Bollywood, Indonesia, dan lainnya di situs maupun aplikasi streaming film yang legal saja. 

Selain aman dari malware, adware, virus, dan potensi serangan siber lainnya, nonton di platform streaming film yang legal juga tidak melanggar hak cipta dan tetap mendukung industri perfilman dunia dan Indonesia. Berikut daftarnya, Uzoners!

Netflix

alt-img
Foto: Dima Solomin/Unsplash

Mau film atau serial Hollywood terkenal, series drakor atau drama Korea yang lagi hits, film Indonesia terbaru, semuanya tumplek blek ada di situs streaming Netflix. 

Mengakses Netflix pun mudah, bisa dengan laptop via browser, smart TV atau smartphone melalui aplikasi, sampai tablet juga bisa semua. Untuk biaya berlangganannya juga gak mahal-mahal amat, mulai Rp54 ribuan sampai Rp186 ribuan per bulannya.

HBO Go

alt-img

Serial The last of Us yang viral beberapa waktu lalu bisa kalian tonton lagi di HBO Go. Suka dengan franchise Harry Potter? HBO Go pun punya semua serialnya lengkap!

HBO Go membuat kalian dapat menonton film Hollywood terbaru, contoh seperti Top Gun Maverick. Serial berkualitas lainnya juga bisa disaksikan di sini, lumayan buat nemenin waktu ngabuburit jelang buka puasa.

Soal harga, murah kok. HBO Go bisa diakses melalui smartphone, tablet, hingga smart TV, dengan harga berlangganan mulai Rp60 ribu per bulan.

Disney+ Hotstar

alt-img
Foto: Thibautt Penin/Unsplash)

Buat pelanggan Telkomsel, pasti suka deh langganan Disney+ Hotstar. Apalagi buat kalian penggemar Marvel ‘garis keras’, beuh banyak banget pilihan film, serial, kartun Marvel yang tayang di sini.

Malah salah satu film Marvel yang baru seperti Black Panther: Wakanda Forever juga sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar. Selain film dan serial Hollywood, karya-karya sineas Indonesia juga ada di aplikasi streaming online yang legal satu ini.

Soal harga, murah banget. Mulai dari Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun. 

Amazon Prime Video

alt-img

Pilihan situs streaming film buat ngabuburit lainnya adalah Amazon Prime Video. Sama nih dengan tiga platform di atas, koleksi film dan serialnya bejibun, mulai dari Hollywood sampai Indonesia ada semua di sini.

Cukup dengan Rp59 ribu per bulan, kalian sudah bisa menyaksikan koleksi film dari Amazon Prime Video di perangkat apapun, seperti smart TV, smartphone, hingga tablet.

Bioskop Online

alt-img

Sesuai namanya, film-film bioskop bisa kalian tonton secara online di mana saja dan kapan saja. Banyak judul film berkualitas yang tayang di sini, termasuk film eksklusif, film jadul, film yang sedang trending, dan lain sebagainya.

Untuk harga berlangganan, Bioskop Online mengadopsi sistem pembayaran per film dengan nominal mulai dari Rp5 ribu per kontennya.

MAXStream

alt-img

MAXStream adalah platform streaming film online dari Telkomsel. Koleksi film dan serialnya banyak juga, baik konten internasional, Indonesia, hingga tayangan eksklusif yang hanya tayang di MAXStream.

Genre yang tampil di MAXStream juga beragam. Kalau kalian suka horor, bisa banget nonton sambil ngabuburit di sini. Selain itu, ada juga genre komedi, action, drama, dan lain sebagainya. Soal harga, mulai Rp6.500 saja untuk 3 hari berlangganan.

Lionsgate Play

alt-img

Koleksi film blockbuster dan serial eksklusif, banyak juga yang ditayangkan di Lionsgate Play. Kebanyakan platform streaming film online ini menayangkan konten dengan genre action yang mendebarkan.

Tapi, ada juga kok film drama, romantis, thriller, hingga acara TV yang bisa kalian saksikan di Lionsgate Play. Harga berlangganannya cukup murah, cuma Rp35 ribu saja sebulan.

iFlix

alt-img

Last but not least, ada iFlix dengan banyak koleksi drama Korea di dalamnya. Dari serial yang lama sampai judul terbaru, ada di situs streaming satu ini. 

Film-film bioskop terkenal juga bisa kalian tonton di iFlix sambil nunggu waktu berbuka puasa tiba. iFlix sendiri membebaskan pengguna buat nonton secara gratis, tapi ada iklan di sela-sela film. 

Ada juga VIP dengan harga mulai Rp49 ribu per bulan, Rp129 ribu per tiga bulan atau Rp449 ribu per tahun.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini