home ×
Auto

Suzuki Terima Pesanan Carry versi Minibus

01 October 2020 By
Suzuki Terima Pesanan Carry versi Minibus
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Suzuki Carry generasi terbaru hanya tersedia secara resmi dalam wujud pikap. Meski begitu, dari awal DNA Carry itu adalah mobil multifungsi, sehingga bisa dijadikan apa aja, salah satunya minibus.

Carry minibus sendiri bukan barang baru di Tanah Air, malah era 90an jadi salah satu jenis dan merek mobil yang diminati banyak masyarakat Indonesia.

Menariknya, akun Instagram karoseri DSP Styling, coba mengubah Suzuki Carry pikap menjadi minibus blindvan. Ini melengkapi jenis Suzuki Carry yang sebelumnya sudah dijadikan minubus untuk angkot dan ambulan.

BACA JUGA: HFCI Buka Bengkel Mandiri Honda Forza 250, Bengkel Resmi Gak Laku?

Minibus Carry ini dilengkapi dengan sliding door pada sisi kanan dan kiri, sehingga memberikan keluasan dalam keluar masuk penumpang ataupun barang. Sedangkan untuk pintu bagasi belakang mengandalkan bukaan ke atas.

Di dalam kabinnya, seluruh panel door trim dan plafon baik pada versi blind van dan minibus memakai bahan fiber komposit. Kemudian tersedia bangku belakang yang bisa dilipat dan cukup lapang untuk lima penumpang di belakang.

Suzuki sendiri sebenarnya menawarkan Carry dalam bentuk standar pikap. Namun, kalau konsumen mau mengubahnya jadi bentuk dan fungsi lain, harus terlebih dahulu melakukan pemesanan custom melalui karesori.

VIDEO SM Sport SM3 Review, Gak Nyangka Harganya Rp80 Jutaan!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article