icon-category Gadget

Tablet Rasa Laptop, Huawei MatePad Meluncur Seharga Rp4 Jutaan

  • 12 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Huawei MatePad (Dok. Huawei)

    Uzone.id - Generasi terbaru dari tablet Huawei MatePad sudah resmi meluncur di Indonesia berbarengan dengan Huawei MateBook D Series.

    Huawei MatePad ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp5 jutaan namun diklaim memberikan pengalaman tablet rasa laptop dengan berbagai fitur yang dihadirkan.

    Tablet MatePad terbaru ini diklaim menawarkan pengalaman produktivitas layaknya laptop dengan fitur-fitur seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas HUAWEI Super Device. 

    Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan jika Huawei MatePad dapat memberikan pengalaman layaknya menggunakan PC.

    1) Huawei MatePad

    Huawei MatePad menampilkan desain tipis dengan ketebalan 7,45mm dan berat 450 gram. Untuk desainnya, Huawei MatePad generasi terbaru memiliki desain minimalis dengan layar FullView Display 10,4 inci beresolusi 2K serta setting suara yang diklaim luar biasa berkat dukungan sistem audio berkualitas dari Harman Kardon.

    Baca juga: Gak Hanya Laptop, Huawei Bakal Luncurkan Tablet Terbaru di Indonesia

    Tablet ini dibekali tiga mikrofon dan teknologi noise cancelation yang diklaim sangat baik di kelasnya. Untuk menjaga kenyamanan mata, MatePad ini telah mengantongi sertifikasi ganda dari TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free.

    Fitur menarik seperti Super Device juga hadir, memungkinkan HUAWEI MatePad dihubungkan dengan MateBook D14 dan D15 terbaru.

    Pengguna bisa menyambungkan MatePad ke smartphone dan laptop untuk memindahkan dokumen dengan metode drag and drop. Super Device ini juga menghadirkan 3 mode, Mirror Mode, Extend Mode, dan Collaboration Mode.

    6) Huawei MatePad

    Untuk baterainya, Huawei menyematkan baterai besar 7250mAh, yang diklaim tetap siaga hingga 28 hari, serta bisa bertahan hingga 12 jam non-stop memutar video beresolusi 1080MP.

    Baca juga: Super Device Huawei, Semulus Apa?

    MatePad juga dibekali teknologi pengisian HUAWEI SuperCharge 22,5W yang bisa mengisi penuh dalam waktu 2,5 jam.

    Tablet ini juga dibekali dengan M-Pencil yang mendukung fitur seperti HUAWEI FreeScript, Annotate, dan Take snippet, yang juga mendukung berbagai aplikasi pencatatan. 

    Benefit, Harga, dan Masa Pre-order

    Pengguna Huawei MatePad akan mendapat berbagai benefit ekslusif seperti HUAWEI Smart Keyboard, dan HUAWEI M-Pencil.

    Ada juga benefit paket aplikasi yang meliputi 3 bulan Keanggotaan VIP WPS Office, 1 bulan penyimpanan gratis sebesar 200GB untuk HUAWEI Mobile Cloud, 3 bulan keanggotaan VIP Vidio, 180 hari keanggotaan VIP Jnotes, dan 3 bulan keanggotaan VIP Touchnotes. 

    Masa pre-order dari Huawei MatePad terbaru ini berlaku mulai dari 12 April hingga 22 April 2022 dengan harga Rp4.899.000.

    Pembelian bisa dilakukan secara online melalui e-commerce partner, seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Lazada, Eraspace.com, DataScrip Mall, serta berbagai toko resmi Huawei.

    Sedangkan pembelian offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai official partner lainnya.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini