home ×
Gadget

Tecno Mobile Rilis Ponsel Baru Spark 7 Pro, Harga Rp1,89 Juta

11 June 2021 By
Tecno Mobile Rilis Ponsel Baru Spark 7 Pro, Harga Rp1,89 Juta
Share
Share
Share
Share

Spark 7 Pro. (Foto: Dok. Techno Mobile)

Uzone.id - Merek smartphone asal China, Tecno Mobile kembali meluncurkan smartphone terbaru di Indonesia, yakni Spark 7 Pro.

Salah satu daya tarik dari ponsel entry-level yang menyasar generasi Z ini adalah Triple Rear AI Camera 48MP. Teknologi ini digadang-gadang mampu memungkinkan pengguna menikmati fitur Super Night Shot. Sementara itu, kamera selfie ponsel ini beresolusi 8MP.

Baca juga: Tecno, Vendor Ponsel Baru di Indonesia Luncurkan Spark 6 Go

Ponsel ini juga memiliki layar besar 6.6 inci, IPS, dan refresh rate 90Hz. Dimensi bodinya adalah 164,9 x 76,2 x 8,8 mm, dan bobotnya adalah 210 gram.

Didukung prosesor Helio G80, Spark 7 Pro mengusung memori 6/64GB, yang dapat ditambah hingga 512GB.

Spark 7 Pro. (Foto: Dok. Techno Mobile)

Spark 7 Pro mempunyai kapasitas baterai yang terbilang besar, yakni 5000 mAh. Spark 7 Pro juga telah didukung operating system Android 11. Hadir dalam tiga varian warna, yakni Magnet Black, Spruce Green, dan Alps Blue, Spark 7 Pro dibanderol seharga Rp1,89 juta.

Baca juga: Perkenalkan Pemain Baru di Pasar Ponsel Pintar Indonesia: Tecno Mobile

“Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan, karena Tecno Mobile selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desain artistik serta cita rasa yang elegan,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id