home ×
Digilife

Tertinggal dari iOS, 2 Fitur Netflix Ini Baru Saja Tiba di Android

05 October 2021 By
Tertinggal dari iOS, 2 Fitur Netflix Ini Baru Saja Tiba di Android
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi foto: Kon Karampelas/Unsplash

Uzone.id - Netflix akhirnya meluncurkan 2 fitur besar untuk pengguna Android. Sebelumnya 2 fitur ini baru tersedia untuk TV pintar dan iOS saja, tapi sekarang Netflix menghadirkannya untuk pengguna Android.

2 fitur tersebut adalah Play Something dan Fast Laughs, fitur tersebut sejauh ini hanya tersedia di iOS, sementara Play Something sebelumnya terbatas hanya ada pada TV.

Bagi Android, ini merupakan pembaruan yang cukup besar meski bagi perangkat lain fitur ini sudah lebih dulu sampai.

Baca juga: 6 Jam Tumbang, Facebook Rugi Rp856 Miliar

Sama seperti namanya, fitur Play Something adalah tool untuk menayangkan sesuatu saat kalian bingung ingin menonton apa. Bagi beberapa pengguna, fitur ini diberi nama ‘tombol acak’ karena fungsinya, tekan tombol Play Something dan Netflix akan memilih konten acak untuk ditonton.

Play Something ini sudah bisa dinikmati pengguna Android saat ini, baik itu di ponsel maupun tablet bagi pengguna di seluruh dunia. Meskipun bagi beberapa perangkat, fitur ini mungkin akan hadir secara berkala.

Pengguna Netflix di Android juga akan mendapat akses ke fitur Fast Laughs, yang menawarkan sebuah feed dari cuplikan pendek video-video lucu milik Netflix.

Baca juga: Twitter Jadi 'Tempat Sampah' Netizen di Kala WhatsApp dkk Tumbang

Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia bagi pengguna iOS namun sekarang pengguna Android dari wilayah belahan dunia sudah bisa menikmatinya. 

Tapi untuk saat ini, fitur Fast Laughs baru hadir di AS, Inggris, Kanada, Australia, dan pasar tertentu lainnya. Belum tahu kapan fitur ini akan hadir di Indonesia tapi sepertinya Netflix akan segera membuatnya hadir di seluruh dunia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id