icon-category Gadget

TWS Huawei 'Rasa' Devialet Resmi Dijual di Indonesia

Uzone.id - Dirancang serius untuk para penikmat audio, Huawei FreeBuds Pro 2 dijual dengan harga yang cukup adil, yakni Rp2,7 jutaan. Cukup fair, lantaran Huawei FreeBuds Pro 2 bukan sembarang earphone TWS biasa, berkat beberapa teknologi audio high-end yang disematkan di dalamnya.

Earphone TWS terbaru ini dibuat dengan desain yang cantik dan juga premium, teknologi audio pada TWS ini juga sudah advanced berkat dukungan perusahaan audio premium Devialet.

Buat kalian yang belum tahu, Devialet adalah pabrikan audio premium asal Paris, Prancis. Kualitas audio yang disuguhkannya jernih dengan bass yang terdengar imersif, di samping desain produk Devialet juga tergolong premium dan beda dari lainnya.

“Melalui kolaborasi ini Huawei berhasil menjawab banyak tantangan dari TWS pada umumnya dan menghasilkan kualitas profesional serta menghadirkan suara yang lebih jernih dan detail di telinga untuk pengalaman audio yang lebih imersif,” jelas Huawei.

Kerja sama dengan Devialet, Huawei FreeBuds Pro 2 adalah TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar yang hanya digunakan pada headphone profesional yang menghasilkan kumparan suara paling presisi dengan treble, overtone di atas 9KHz, dan kualitas bass yang kuat.

Baca juga: Fitur dan Kebolehan TWS Huawei FreeBuds Pro 2

“Dirancang bersama Devialet untuk memberikan pengalaman audio berkualitas yang dapat memuaskan semua pecinta musik,” klaim Huawei.

Ada pula teknologi ‘Triple Adaptive EQ’ yang membuat Huawei FreeBuds Pro 2 secara otomatis memutar audio sesuai dengan struktur telinga, postur pemakaian, serta tingkat volume yang dipersonalisasi secara real time

Demi memberikan pengalaman audio yang premium, dukungan codec beresolusi tinggi seperti LDAC pun diberikan oleh Huawei. Asal tahu saja, codec ini secara efektif mengurangi delay dan penurunan transmisi audio, serta menjaga detail suara dalam suara dengan ketelitian tinggi.

Huawei FreeBuds Pro 2 tak akan membiarkan kualitas audio diganggu oleh noise suara di sekitar pengguna. Oleh karenanya, terdapat inovasi ‘Triple Mic ANC System’ yang mampu memberikan kedalaman redam rata-rata 15% lebih tinggi generasi sebelumnya.

Sematan fitur ‘Intelligent Dynamic ANC 2.0’ di dalamnya bisa dengan akurat memilih mode peredam yang sesuai dengan kondisi sekitar, serta otomatis mampu menghilangkan 200 jenis kebisingan agar lebih nyaman saat mendengar.

Fitur lainnya, TWS ini sudah mengantongi rating IP54 tahan percikan air, sehingga tetap dapat berfungsi normal walau terkena keringat atau terguyur air. Kemudian, ada teknologi 4-mic yang dikombinasikan bersama eksklusif Huawei Deep Neural Network (DNN) agar suara yang diterima lebih jernih dan detail.

“TWS ini secara akurat menangkap suara manusia dan meningkatkan peredam kebisingan, sehingga pelanggan bisa menikmati kualitas suara jernih saat melakukan panggilan suara maupun video dimanapun dan kapanpun,” imbuh Huawei.

Baca juga: Deretan Kemampuan Huawei Watch D, Ada Fitur EKG yang Akurat

Promo first sale yang menarik

Tertarik membelinya? kami saranin buat beli di first sale pada 1 sampai 12 September 2022. Sebab, kalian berhak mendapatkan Huawei band 7 senilai Rp699 ribu dan 1 bulan gratis VIP membership untuk Vidio.com.

Huawei FreeBuds Pro 2 akan hadir secara eksklusif di mitra-mitra e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada, sekaligus mendapatkan voucher early bird senilai Rp100 ribu.

Perangkat ini juga bisa didapat secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Center dan MUSIQUE.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini