icon-category Gadget

vivo Siapkan S10, Punya Kamera 108MP dan Chipset Dimensity 1100

  • 30 Jun 2021 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - vivo belum lama ini meluncurkan smartphone model S9, tepatnya di bulan Maret. Meski masih baru, namun vivo sudah menyiapkan penerusnya, yakni vivo S10 yang diklaim punya kamera resolusi besar dan prosesor canggih.

    Dilansir melalui GSM Arena, Rabu, 30 Juni 2021, berita ini tersebar cukup cepat dan bersumber dari China Today. Bukan hanya menyiapkan, tapi vivo S10 digadang sudah memasuki tahap final dan sebentar lagi masuk ke proses produksi.

    vivo s10

    Baca juga: Review vivo V21, Selfie Malam Hari Pun Oke

    Seperti halnya S9, vivo S10 juga dikabarkan akan dibekali chipset MediaTek Dimensity 1100. Namun untuk urusan kamera, S10 akan lebih unggul karena memiliki kamera utama 108 megapiksel.

    Tak hanya itu, vivo S10 juga dikabarkan akan dibekali NFC, storage UFS 3.1, fast charging 44W yang diklaim bisa mengisi daya sampai 38 persen hanya 15 menit saja.

    Baca juga: Rahasia di Balik Layanan Purna Jual vivo Indonesia

    Di antara semua itu, sistem operasi yang akan diusung vivo S10 adalah Android 11 yang tentunya akan dikostumisasi dengan UI vivo. Memori vivo S10 akan dibekali dengan dua versi yang bisa diperluas melalui virtual RAM. Ada varian 8GB + 4GB virtual RAM, dan 12GB + 4GB virtual RAM.

    Sayangnya tak ada informasi lebih jauh lagi terkait dengan vivo S10, kapan dan berapa harga yang akan dibanderol. Ya, tunggu saja!

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini