icon-category Gadget

Vivo V25 Kemahalan? Vivo V25e Bisa jadi Alternatif Nih

Vivo V25e (Foto: Vina/Uzone.id)

Uzone.id - Setelah Vivo V25 dan V25 Pro, seri ketiga bernama Vivo V25e resmi dipasarkan di Indonesia. Vivo V25e menjadi model dengan spesifikasi paling rendah di antara V25 Series lainnya, makanya dibanderol dengan harga yang lebih murah juga.

Di Indonesia, ada dua tipe Vivo V25e yang dijual. Keduanya dibedakan dari besaran memori penyimpanan. Varian dengan penyimpanan 128 GB dijual Rp3,9 jutaan, sedangkan memori penyimpanan 256 GB dipasarkan di harga Rp4,2 jutaan.

Vivo V25e punya desain yang mirip dengan Vivo V25. Nyaris gak ada perbedaan desain di antara keduanya, baik desain layar dan juga penampang belakang. Perbedaan signifikan di antara keduanya dari opsi warnanya saja.

Vivo V25e punya warna Sunrise Gold dan Diamond Black. Kedua warnanya melapisi bodi belakang berbahan Fluorite AG Glass yang tahan terhadap jejak sidik jari.

Baca juga: Jadi Sponsor, Logo Vivo Bakal Mejeng di Piala Dunia 2022 Qatar

Sunrise Gold menjadi hero color dari Vivo V25e. Warna ini bisa berubah dari emas menjadi oranye ketika terkena cahaya matahari atau sinar UV. 

Spesifikasi Vivo V25e

Vivo V25e menampilkan layar berjenis AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya telah mendukung refresh rate 90Hz, lengkap dengan teknologi under display camera untuk membuka kunci layar.

Layarnya pun punya kualitas yang oke. Layar AMOLED Vivo V25e mampu menampilkan konten dengan intensitas cahaya maksimal sampai 1.300 nits, rasio kontras 6.000.000:1, dan cakupan warna 100% DCI-P3.

“Layarnya sudah SGH Eye Care Display untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan mata pengguna,” klaim Vivo.

Tepat di atas layarnya, terdapat poni atau notch yang jadi tempat buat kamera depan 32MP. Kamera ini juga bisa difungsikan sebagai face unlock untuk membuka kunci layar.

Di belakang, terdapat tiga kamera dalam modul berukuran lumayan besar. Konfigurasinya antara lain, kamera utama 64MP dengan dukungan OIS (optical image stabilization) dan sepasang kamera 2MP untuk makro den depth.

Selain OIS, kamera utamanya pun teknologi Hybrid Image Stabilization yang bekerja menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk mengurangi blur akibat tangan yang gemetar, agar video yang dihasilkan bisa lebih stabil dan jernih baik di siang maupun malam hari. 

Untuk memaksimalkan fungsi kamera depan dan belakangnya, Vivo V25e punya fitur Dual-View Video yang dapat merekam dari kedua kamera secara bersamaan.

Baca juga: Spesifikasi Vivo X Fold+, Lawan Sepadan Samsung Galaxy Z Fold4

Vivo V25e ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 yang didukung oleh teknologi HyperEngine 2.0 Lite. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 8 GB serta baterai dengan kapasitas 4.500 mAh yang didukung oleh fast charging 44W.

Dapur pacu ini didukung oleh berbagai fitur, seperti Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna dan lain sebagainya. Fitur-fitur tersebut memberikan pengalaman bermain game yang maksimal tanpa ngelag dan gangguan lainnya.

Disertakan juga fitur Extended RAM 3.0 yang dapat menambah kapasitas RAM sampai 8 GB. Jadi total, smartphone ini punya RAM hingga 16 GB.

Fitur lainnya, smartphone ini punya NFC, mengantongi sertifikasi IP54 tahan percikan air dan debu, Smart Charging Engine, hingga slot microSD sampai 1 TB.

Pre-order sudah dibuka

Vivo V25e sudah bisa dipesan melalui program pre-order mulai tanggal 3 sampai 8 Oktober 2022, baik online atau secara offline

Konsumen yang melakukan pre-order vivo V25e secara online berkesempatan mendapatkan bonus berupa TWS Air senilai Rp499.000  dan benefit lain hingga senilai Rp2.000.000. 

Sedangkan untuk Pre-Order secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit dengan nilai hingga Rp1.100.000. Konsumen akan mendapatkan bonus berupa TWS Air dengan berbagai pilihan, sesuai dengan lokasi pemesanan, juga bisa menikmati bundling program dengan XL Prioritas senilai Rp599.400.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini