icon-category Auto

Wuling Air ev Kini Juga Digaransi Seumur Hidup

  • 11 Dec 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Menjelang akhir tahun 2023, Wuling Motors menggelar program promo bertajuk ‘Year End Sale’ . Menariknya, salah satu promo yang ditawarkan adalah garansi seumur hidup untuk mobil listrik Wuling.

Ya, setelah sebelumnya Wuling memberikan garansi seumur hidup untuk komponen utama Wuling BinguoEV, kini saudaranya, Air ev pun ikut mendapatkan garansi seumur hidup.

Garansi seumur hidup untuk Air ev tersebut merupakan bagian dari promo Wuling di Desember 2023 ini yang terdiri dari Wuling EMAS berupa special gift emas 1 gram, promo charging pile, Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian Air ev.

Juga ada program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

“Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk menikmati momen perjalanan akhir tahun bersama keluarga,” ujar Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Selama program ini berlangsung, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, New Almaz RS, dan Alvez, juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram.

Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range pada bulan ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Tidak hanya itu, Wuling turut memberikan ketenangan dalam memiliki kendaraan listrik melalui Lifetime Core EV Component Warranty yang bisa didapatkan konsumen apabila melakukan pembelian lini produk Air ev, baik tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range selama promo ‘Year End Sale’ berlangsung.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power batterydrive motor, hingga motor control unit.

Kemudian, mobil listrik pertama Wuling, Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan. 

Selain itu, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, turut ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk Alvez. SUV ini dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Dalam kesempatan ini, Wuling turut mengadakan program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo ‘Year End Sale’ yang berlangsung.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini