icon-category Auto

Wuling Air ev Sudah Bisa Dipesan Sebelum GIIAS 2022

  • 21 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Wuling Air ev (Foto: Yudi Agustia / Uzone.id)

    Uzone.id - Mobil listrik Wuling Air ev bakal debut di hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada 11 Agustus 2022. Pengunjung pameran dapat melihat dan test drive mobil listrik Wuling ini di hall 6E GIIAS 2022 seluas 1.280 m2.

    "Wuling dengan bangga mengumumkan global launch dari Wuling Air ev akan berlangsung di hari pertama acara GIIAS 2022. Jadi ketersediaan teman-teman untuk hadir dan melihat langsung peluncuran Wuling Air ev," tutur PR Manager PT SGMW Motor Indonesia, Brian Gomgom di acara Press Conference GIIAS 2022 di Ballroom 1 Grand Sheraton Hotel Jakarta, Rabu (20/7).

    Selain Air ev, Wuling turut menampilkan lini produk lainnya, seperti New Confero S, Almaz RS dan New Cortez.

    Baca juga: Mau Tahu Spesifikasi Baterai dan Motor Penggerak Wuling Air ev?

    Wuling Air ev Sudah Bisa Dipesan

    Walau peluncurannya digelar pada 11 Agustus mendatang, Wuling Air ev sudah bisa dipesan mulai 12 Juli 2022 di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi oleh Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

    Buat kalian yang tertarik, Wuling Air ev yang berbentuk kecil tetap dibuat dengan build quality yang berkelas. Rangkanya kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristik.

    Wuling juga memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya sudah terjamin, sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang kompak, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4-seater untuk orang dewasa. 

    BACA JUGA: Wuling Air ev Sudah Bisa Dipesan Lewat Online

    Berikut estimasi harga mobil listrik Wuling Air ev (on the road DKI Jakarta) di Indonesia:

    • Standard Range (jangkauan 200 km) - Rp250 jutaan
    • Long Range (jangkauan 300 km) - 300 jutaan

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini