icon-category Auto

Wuling EV Resmi Pre-Launching di Indonesia, Desainnya Futuristik

  • 01 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Wuling EV (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Wuling telah menggelar pre-launching mobil bertenaga listrik murni, yakni Wuling EV di Laguna Atrium Central Park, Jakarta Barat, tepat di Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2022.

    Namun, Wuling tidak benar-benar memperlihatkan secara utuh apa saja fitur yang dibawa oleh Wuling EV. Untuk pre-launching, Wuling EV hanya memperkenalkan sisi eksterior saja.

    Wuling EV merupakan pengembangan dari Wuling GSEV yang sudah dijual di China. Bahkan, penjualan GSEV di Negeri Bambu mengalahkan penjualan Tesla Model3.

    Sebelumnya, Wuling GSEV juga sempat dipamerkan di ajang GIIAS 2021 dan IIMS 2022.

    BACA JUGA: Awas! Beli Pelat Putih via Online atau Pinggir Jalan Bakal Didenda

    "Kami memperkenalkan bentuk eksterior yang nantinya dipasarkan di Indonesia, jadi sejak tahun 2018 kami sudah beberapa kali menceritakan bahwa kami punya platform GSEV yang sudah terkenal secara global juga, dan inilah wujud nyata Wuling EV yang akan diperkenalkan di Indonesia," kata Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko.

    Wuling EV yang akan segera dipasarkan di Indonesia ternyata sangat berbeda dengan GSEV yang sudah dijual di China.

    Mobil listrik mungil yang baru diperkenalkan pertama kalinya itu punya bahasa desain future-tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi.

    BACA JUGA: Nikuba Disebut Bukan Alternatif BBM, Pakar BRIN: Prosesnya Super Boros

    Pada akhir bulan Maret 2022 lalu, Wuling juga telah mengumumkan sketsa wujud kendaraan listrik yang akan dipasarkan di Indonesia sebagai gambaran nyata mengenai kemajuan pengembangan lini kendaraan listriknya.

    Dan sekarang, Wuling membawa serta eksterior kendaraan listriknya untuk menyapa masyarakat Indonesia.

    Di kegiatan pre-launch ini, Wuling memamerkan sebanyak 5 unit Wuling EV yang mengaplikasikan pilihan warna menarik di Laguna Atrium Central Park.

    Acara yang digelar hingga tanggal 5 Juni 2022 dibuka untuk umum dan juga dimeriahkan dengan beragam aktifitas seru serta special performance di akhir pekan.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini