home ×
Gadget

Xiaomi Klaim Redmi K20 Terjual 5 Juta Unit

27 March 2020 By
Xiaomi Klaim Redmi K20 Terjual 5 Juta Unit
Uzone
  •  

Uzone.id - Xiaomi baru saja meluncurkan seri Redmi K30. Saat presentasi, pihak Xiaomi mengatakan jika predesesor Redmi K30 terjual cukup banyak.

Dilansir melalui GSM Arena, Kamis, 26 Maret 2020, sub-brand Xiaomi itu diklaim telah terjual sebanyak 5 juta unit. Seri tersebut adalah Redmi K20 dan K20 Pro.

Penjualan sebesar itu ternyata merupakan kontribusi dari dua model yang dipasarkan dalam kurun sembilan bulan belakangan. Total terjual 5 juta unit namun tidak dijabarkan berapa persen kontribusi masing-masing seri Redmi K20.

Baca juga: Pesan Bos Xiaomi untuk Netizen Hadapi Covid-19

"Yang menarik, dari angka tersebut, setengahnya dibeli oleh orang-orang yang baru memakai Xiaomi untuk pertama kali," ujar pihak Xiaomi.

Lebih lanjut, dalam paparannya, pihak XIaomi yakin bahwa suksesor K20, yakni seri Redmi K30 akan terjual sebanyak satu juta unit dalam kurun tiga bulan ke depan.

Xiaomi meluncurkan Redmi K30 Pro, sebuah smartphone Android yang dibekali spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.  Dibekali 5G dan Snapdragon 865, harganya hanya Rp5 jutaan.

Baca juga: Xiaomi Bikin Masker Pintar, Bisa Mengukur Kualitas Udara

Memang saat ini smartphone 5G harganya masih sekitar Rp7 jutaan. Namun di Indonesia, 5G pun belum diimplementasi dan hanya sebatas rencana atau uji coba jaringan.

Untuk Xiaomi Redmi K30 Pro, pengguna mendapatkan smartphone dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB. Selain 5G dan Snapdragon 865, Redmi ini juga dibekali empat kamera belakang dan layar OLED 1080p berukuran 6,67 inci.

Sedangkan untuk perangkat dengan besaran RAM lebih tinggi atau 8GB, harganya hanya sedikit lebih tinggi.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alex Aprilio 03 April 2020 | 21:49:23

ini keuntungan yang sangat luar biasa buat xiomi

Miskin aman 27 March 2020 | 10:13:50

dari tampilan kamera dan spek nya memang oke banget

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article