home ×
Digilife

Yay! Among Us Punya Peta Pesawat Baru

19 March 2021 By
Yay! Among Us Punya Peta Pesawat Baru
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Pamor Among Us belum reda dan masih menjadi favorit dunia untuk bermain dan terhubung dengan kerabat di masa pandemi ini. Maka dari itu, pengembang Among Us mencoba untuk memperbaharui peta permainan dengan menghadirkan desain pesawat baru.

Peta pesawat baru untuk bermain Among Us ini dikabarkan akan tersedia untuk para gamer mulai 31 Maret nanti. Para pemain diperbolehkan melakukan update aplikasi game sosial itu secara gratis. Demikian dilansir dari The Verge, Jumat, 19 Maret 2021.

Innersloth sebagai pengembang game Among Us menawarkan adanya permainan yang lebih menarik dengan peta pesawat baru ini, termasuk lebih banyak tugas yang harus dikerjakan oleh para pemain. Mereka juga akan memperbolehkan para pemain untuk memilih ruangan untuk memulai permainan.

Baca juga: Among Us Bisa Dimainkan di Konsol Xbox di 2021

Selain itu, Innersloth juga akan menerapkan sistem moderasi akun pemain. Sistem moderasi akun ini sedang dalam tahap pengembangan karena Innersloth ingin menerapkannya secara bijaksana.

"Sistem moderasi yang tepat adalah sistem yang sangat sulit dan memakan waktu. Ini tidak semudah memiliki tombol 'laporkan' dan memiliki algoritme yang memblokir seseorang yang dilaporkan," ujar pihak Innersloth.

Yang paling penting, selain pembaharuan peta pesawat, Innersloth juga berjanji akan menghadirkan lebih banyak 'topi' untuk membedakan karakter pemain. Dan yang menarik, semua ini masih gratis.

Baca juga: Hati-hati! Ada 60 Aplikasi Palsu Among Us yang Sebarkan Malware

Dari paparan lembaga riset SuperData, jumlah pengguna aktif bulanan Among Us bulan November 2020 tembus di angka setengah miliar, alias 500 juta user. SuperData mengklaim, Among Us menjadi game paling populer dalam kategori pengguna bulanan.

Game seperti Among Us memang dianggap efektif dalam mengusir kebosanan orang-orang selama masa pandemi. Padahal, Among Us sendiri sudah dirilis pada 2018, namun mendadak tenar berkat beberapa gamer di layanan Twitch yang memainkan game ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id