5 Headphone dan TWS Edifier Masuk Indonesia, Harganya Menggoda

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Deretanheadphonewirelessdan TWS dari Edifier telah dipasarkan di Indonesia. Produk-produk dari perusahaan audio asal China tersebut sudah bisa dibeli melaluie-commercedengan harga yang lumayan bersahabat.

Mungkin masih banyak yang belum mengenal merek Edifier ini. Tapi sebenarnya, perusahaan audio tersebut sudah berdiri sejak tahun 1996 dan berkantor pusat di Beijing, China. 

Edifier dikenal melalui produk audio untuk rumah, mobil, hingga kalangan profesional. Dan sekarang, Edifier membawa inovasi audionya ke lebih banyak orang melalui beberapa produkheadphone wirelessdan TWS yang tersedia resmi di Indonesia.

TWS Edifier W240TN

TWS ini dilengkapi olehdriverberteknologi Coaxial Dual-Dynamic untuk memberikan suara yang terasa premium di telinga pengguna. Edifier W240TN juga dilengkapi denganactive noise cancellation(ANC) danambient sound.

Menggunakan Bluetooth versi 5.3, membuat TWS W240TN mempunyai koneksi yang lebih stabil dan hemat daya. Dari pengujian internal Edifier, baterai dari TWS barunya mampu bertahan selama 7 jam sekalichargedengan fitur ANC aktif. 

Baca juga:TWS 'Transparan' Nothing Ear (Stick) Sudah Dipasarkan di Indonesia

“Pengguna bebas melakukan penyesuaianequalizer,shutdown timerdan berbagai hal lainnya melalui aplikasi Edifier Connect,” jelas Edifier dalam keterangan resmi yang diterimaUzone.id.

Meskipun bentuknya kecil dengan desain yang cukupsimple, TWS Edifier W240TN sudah mengantongi rating IP55 tahan percikan air dan debu. Di Indonesia, harga TWS Edifier W240TN mulai dari Rp899 ribuan.

TWS Edifier X2

Sumber foto: Scarbir

TWS lainnya yang dibawa Edifier ke Indonesia adalah X2. TWS ini dilengkapi dengandriverukuran 13 mm dengan keluaran suara yang ‘nendang’. Edifier X2 juga cocok buat maingame, lantaran memiliki latensi rendah pada modegamingberkat teknologi Bluetooth versi 5.1.

Buat pemakaian jangka panjang pun, Edifier X2 sudah lebih dari cukup. Baterainya saja bisa bertahan selama 28 jam untuk sekali pengisian daya, termasuk padacasing-nya.

Dan, perangkat ini dibekali dengan mikrofon berkualitas jernih, dibuat dengan bodi yang ringan dan tangguh, serta sudah tahan terhadap percikan air dan debu. Soal harga, TWS Edifier X2 dibanderol Rp300 ribuan di tokoonline.

Edifier WH500

Produk selanjutnya yang diboyong Edifier ke Indonesia adalahheadphone wirelessWH500. Edifier WH500 adalahtype On-Ear Headphonesyang didukung oleh teknologi Bluetooth versi 5.2, sehingga pengguna bisa menghubungkanheadphoneini dengan 2 perangkat secara bersamaan.

Fitur fitur padaheadphoneini seperti baterai yang tahan sampai 40 jam secara nonstop dan memiliki fiturfast charging. Pengguna juga bisa mengaturnya secaraseamlessviasmartphonedengan aplikasi Edifier Connect. 

Headphone wirelessEdifier WH500 juga memungkinkan pengguna untuk berpindah dari mode musik ke modegamehanya menggunakan satu tombol.

Baca juga:TWS Murah Realme Cuma Rp200 Ribuan, Apa Bagusnya?

“WH500 sudah mendukung fitur ENC (environment noise cancellation,” ucap Edifier.

Di Indonesia,headphone wirelessEdifier WH500 dijual mulai Rp599 ribuan.

Edifier W600BT

HeadphonewirelessEdifier W600BT memang dijual lebih murah, tepatnya dengan harga Rp399 ribu saja. Kendati begitu, Edifier tetap menggunakan bahan yang lumayan nyaman bagi telinga pengguna.

Perangkat itu mengusung desainover-the-earmenggunakan bahan kulit imitasi lembut yang berpori untuk kenyamanan sepanjang hari. 

Edifier W600BT dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.1 yang membuat koneksi tetap stabil dan bisa terhubung dengan 2 perangkat sekaligus. Dengan kapasitas baterai yang besar,headphoneini menyediakan waktu pemakaian selama 30 jam.

Edifier W820NB

Produk terakhir yang dibawa Edifier ke Indonesia adalahheadphone wirelessW820NB yang dilengkapi dengan teknologi Superb Noise Cancellation. Fitur ini mampu meredam kebisingan hingga 38 dB berkat teknologihybridANC.

Baca juga:Imoo Ear Care, Headset Wireless dengan Fitur Ramah Anak

Hal ini akan membuat kenyaman mendengarkan musik sambil mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan. Edifier W820NB juga sudah tersertifikasi Hires Audio dan dilengkapi dengan Ambience Sound, latensi rendah pada mode game, dan juga dapat disetting melalui aplikasi Edifier Connect

Plus, Edifier W820NB dilengkapi dengan baterai tahan lama yang efisien dan memberikan waktu pemakaian sampai 50 jam. Di tokoonline, harga Edifier W820NB mencapai Rp799 ribu.