icon-category Gadget

Pasokan Produk Realme di Indonesia Aman Meski Virus Corona Mewabah

  • 08 Mar 2020 WIB
  • Bagikan :

    Realme X2 Pro. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

    Uzone.id - Wabah virus corona terus merambah ke banyak negara. Selain menelan puluhan ribu korban jiwa, epidemi ini juga mengacaukan jagat industri, termasuk teknologi. Bahkan beberapa merek ponsel pintar dikabarkan kekurangan pasokan unit.

    Lantas, bagaimana dengan nasib ketersediaan produk-produk Realme di Indonesia? Apakah wabah virus corona mengganggu ketersediaan ponsel pintar Realmei yang baru saja diluncurkan di Tanah Air, seperti Realme 5i dan Realme C3?

    Baca juga: FOTO: Bodi Detail Realme X50 Pro 5G

    Dalam exclusive preview Realme X50 Pro 5G, PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca menegaskan bahwa wabah virus corona belum berdampak terhadap pasokan produk Realme.

    “Kalau untuk kasus coronavirus ini sebenarnya kalau untuk sampai saat ini, kita sih belum terdampak banget, tapi dari pihak Realme itu, kita itu memantau banget ke kondisi perkembangan coronavirus ini, pasti akan kita pantau terus, apakah berdampak atau tidak,” ujar Krisva dalam acara yang diadakan di Jakarta Pusat pada¬¬ Jumat (6/3).

    Baca juga: Realme Kenalkan Realme X50 Pro 5G di Indonesia

    Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa dampak wabah virus corona belum terasa bagi Realme, khususnya di Indonesia. Terkait komponen yang diimpor pun, Krisva menyatakan bahwa semua masih aman.

    “Karena sampai sejauh ini sih untuk produk-produk yang sudah ada masih aman, karena kita kayak sudah memang impor dari jauh-jauh hari, jadi untuk ke depan kita lihat perkembangannya (terkait wabah virus corona) kayak gimana,” ujarnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini