icon-category Auto

Wuling Almaz Facelift, Lebih Ganteng Lebih Canggih?

  • 11 Jan 2023 WIB
Bagikan :
Foto: team-BHP

Uzone.id - MG Hector atau kalau di Indonesia adalah Wuling Almaz mendapatkan sentuhan facelift, sehingga kini tampil lebih ganteng dan bisa jadi lebih canggih juga.

MG Hector baru saja diluncurkan di India, sebagaimana dikutip Uzone.id dari team-BHP. Meski judulnya masih sebatas facelift, namun ubahan dan penyempurnaan yang dilakukan lumayan signifikan.

Tampilan eksteriornya jadi jauh berbeda dengan Wuling Almaz yang eksis saat ini di Indonesia. Coba perhatikan bagaimana desain grill besarnya membuat SUV China ini jadi lebih ganteng dan berkelas.

BACA JUGA: Penampakan Chery Omoda 5 Versi Setir Kanan, Siap Dijual?

DRL tetap berada di atas dengan tarikan garis tipis yang futuristis, sementara lampu utama di bawahnya dengan cover yang diberi aksen warna hitam.

Bagian samping masih terlihat sama saja, kalaupun ada perbedaan hanya pada desain pelek dual-tone yang kini punya desain yang baru.

Namun, perubahan juga terjadi di bagian belakang, dimana MG Hector mendapat revisi desain bumper yang terlihat lebih segar dan juga makin gahar.

Di dalam kabinnya juga tersuguh ubahan yang mencolok di bagian tengah dasbor, dimana sekarang tersedia layar sentuh potrait yang berdesain mengambang alias floating berukuran 14 inci.

BACA JUGA: Kendaraan yang STNK-nya Hangus, Apakah Bisa Dihidupkan Lagi?

Sementara sektor mesin, masih tetap dipertahankan versi sebelumnya. Menariknya, untuk pasar India, MG Hector disediakan dalam tiga pilihan mesin, dua bensin dan satu diesel.

Mesin tersebut antara lain pertama, sebuah mesin bensin turbo berkapasitas 1.500cc, kemudian mesin bensin hybrid berkapasitas 1.500cc dan terakhir mesin diesel berkapasitas 2.000cc.

Apakah nantinya tampilan MG Hector ini juga akan dihadirkan di pasar Indonesia? Kita nantikan saja.

VIDEO Test Drive Suzuki Spresso:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini