home ×
Digilife

LINE Luncurkan Stiker Pesan Lewat Sejumlah Karakter

04 April 2020 By
LINE Luncurkan Stiker Pesan Lewat Sejumlah Karakter
Share
Share
Share
Share

(Dok. Line)

Uzone.id - LINE Corporation kembali memperkenalkan inisiatif terbaru melalui peluncuran stiker pesan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan pesan ke dalam stiker kesukaan hingga 100 karakter.

Untuk saat ini, stiker pesan tersedia untuk beberapa karakter yang ada di LINE Stickers, seperti BROWN & FRIENDS, BT21, Snoopy, Toy Story (Disney), dan Hello Kitty (Sanrio). Pada pertengahan April, stiker pesan juga akan tersedia di LINE Creators Market, sehingga kreator lokal bisa mengembangkan stiker pesan karya mereka sendiri.

Baca juga: Elon Musk Larang Karyawan SpaceX Pakai Zoom

Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia mengatakan, “Stiker pesan hadir sebagai inisiatif kami untuk menambah keragaman pengguna LINE dalam bertukar pesan di LINE melalui penggunaan stiker dari karakter-karakter kesayangan mereka dengan pesan yang lebih personal sehingga pengguna bisa merasa lebih dekat dengan teman mereka.”

“Kehadiran stiker pesan ini juga kami harapkan bisa menambah wadah kreativitas kepada pengguna LINE dalam memanfaatkan berbagai fitur inovatif dan interaktif yang tersedia di LINE,” imbuh Trisnia dalam pernyataan resminya.

(Dok. LINE)

Set stiker pesan dengan karakter dari BROWN & FRIENDS hadir sebanyak 24 set dengan berbagai ekspresi dan balon percakapan yang bisa diganti oleh pengguna sesuai dengan pesan positif yang mereka inginkan.

Baca juga: Xiaomi Diam-diam Mengerjakan Ponsel dengan Kamera 144MP

Penggantian pesan di dalam stiker ini juga sangat mudah. Setelah mengunduh stiker pesan di LINE Store, pengguna tinggal mengklik stiker pesan yang mereka ingin kirim di dalam percakapan di LINE, menekan ikon pensil yang ada di kiri atas, kemudian mengganti pesan yang terdapat di dalamnya dengan pesan pilihan masing-masing.

Pengguna juga bisa melihat cuplikan pesan yang mereka sisipkan sebelum mengirimkannya ke pengguna lain di LINE.

Sebelum inisiatif set stiker pesan ini, LINE Corporation juga merilis Custom Stickers di mana pengguna LINE bisa menyisipkan kata-kata pilihan mereka ke dalam stickers buatan kreator lokal maupun stickers yang telah disediakan oleh LINE.

VIDEO: Realme 6 vs. Realme 6 Pro, Mending Mana?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 17 April 2020 | 12:54:26

Ga kaget si. karena LINE selalu banyaknya di sticker.

DHStyle 15 April 2020 | 06:16:30

sekarang makin banyak ya sticker yang di line waduhh

Rian Fajar 05 April 2020 | 08:18:11

gaktau cara pake apk line

Bang Moba 05 April 2020 | 06:51:34

belum pernah pake line,lain kali aku coba download deh

bidin vv 05 April 2020 | 04:04:58

gak tau pakai line. jadi gak bisa komen apa apa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article