icon-category Digilife

Goo Hara Meninggal Diduga karena Bunuh Diri, Netizen Minta Setop Bully Artis

  • 24 Nov 2019 WIB
Bagikan :

Goo Hara (Foto: Instagram @koohara_)

Uzone.id - "Berpura-pura tidak sakit saat aku merasakannya. Setelah bertahun-tahun hidup dalam tekanan. Aku tampak baik-baik saja, tapi aku mulai hancur di dalam."

Kutipan Goo Hara untuk menggambarkan hidupnya tidak bahagia meskipun sudah menjadi bintang K-pop yang dikenal luas. Ucapan Goo Hara itu banyak dikutip kembali oleh netizen setelah ia meninggal dunia di usia 28 tahun.

Baca juga: Tesla Cybertruck Pakai Kulit Bodi Sama dengan Pesawat Ruang Angkasa Starship

Mantan member KARA itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, Minggu (24/11/2019) pukul 18.00 waktu Korea. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Goo Hara. Namun banyak yang menduga Goo Hara meninggal akibat bunuh diri.

Yang bikin miris lagi, Goo Hara merupakan sahabat dekat Sulli, yang lebih dulu meninggal akibat bunuh diri pada 14 Oktober 2019.

Goo Hara memang pernah mencoba bunuh diri di apartemennya di Cheongdam, Seoul, Korea Selatan, pada 26 Mei 2019. Beruntung saat itu Goo Hara bisa diselamatkan setelah terlihat asap yang sudah mengepung di kediamannya.

Begitu rentannya artis terpapar masalah mental, banyak netizen yang mendorong supaya orang janganlagi mem-bully atau mengirimkan kata-kata yang bisa menyakitkan perasaan artis karena bisa mengganggu psikologisnya.

Saat berita ini dibuat, netizen mencuit nama Goo Hara sudah lebih dari 500 ribu kali hingga jadi trending topic Twitter.

 

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini